Thursday, April 15, 2010

Update Status Sekaligus ke Berbagai Layanan Social Networking

[caption id="" align="alignleft" width="162" caption=" "]logo-sendible.png[/caption]

Ada sebuah situs baru bernama Sendible, yang memberikan layanan untuk memudahkan kita melakukan update status berbagai layanan social networking seperti Facebook, Twitter dan lain sebagainya.

Sekarang situs social networking aka jejaring sosial memang sedang naik daun (jatoh dong kalo daun dinaikin :lol:). Tak cuma Facebook atau Twitter yang dari awal memang menjadi situs seperti ini, bahkan hampir semua situs besar lainnya seperti Google, Yahoo, Windows Live, dan lainnya sudah bertransformasi dengan menyediakan layanan agar penggunanya bisa lebih mudah berinteraksi dengan pengguna lainnya secara online.

Dan, yang menjadi kata kunci dari fenomena ini adalah apa yang disebut dengan status. Yup, status (tapi bukan status perkawinan :D). Kalau mau senantiasa eksis secara online, memang yang namanya status ini harus terus diupdate.

Masalahnya, terkadang kita malas juga kalau harus update status di situs ini, lalu update lagi ke situs lainnya, dll. Dengan layanan seperti Sendible ini kita dimudahkan untuk bisa sekaligus update berbagai layanan social networking cukup dengan membuat satu posting update yang bisa terkirim ke beberapa layanan secara bersamaan.

Kalau berminat, silahkan gabung dan buat akun di sana. Bila akun sudah diaktifkan, selanjutnya langsung saja pilih layanan (services) apa saja yang akan kita tambahkan untuk update status.

[caption id="" align="aligncenter" width="540" caption=" "]sendible-sc-01.png[/caption]

[caption id="" align="aligncenter" width="540" caption=" "]sendible-sc-02.png[/caption]

Akun di Sendible ini terdiri dari akun standar dan juga pro (berbayar). Untuk akun standar (gratis), kita bisa menambahkan maksimal empat layanan update status. Untuk yang Pro mungkin Sendible cocok untuk anda yang punya bisnis online atau pun sebagai online marketer.

*


what r u...?

.

No comments:

Post a Comment