Saturday, April 24, 2010

[DOWNLOAD] Opera Mobile Emulator untuk Komputer Desktop

Opera baru saja merilis browser Opera Mobile Emulator for Mac/PC untuk anda pengguna komputer desktop (komputer PC/Mac), yaitu sebuah browser simulasi atau emulator sehingga kita bisa menggunakan browser Opera Mobile ini di komputer desktop seperti layaknya kita menggunakannya pada ponsel atau smart phone.

Sebenarnya Opera Mobile untuk desktop ini lebih ditujukan buat para pengembang atau pun administrator, terutama untuk melihat tampilan dan aspek fungsional sebuah situs bila dilihat atau diakses menggunakan browser Opera Mini/Mobile pada sebuah mobile device. Ini juga berguna buat blogger, untuk melihat tampilan blog bila diakses melalui Opera Mobile.

Tapi tentunya kita semua (bukan hanya pengembang atu blogger) bisa menggunakannya, entah untuk iseng-iseng, atau ingin merasakan penggunaan browser Opera Mobile tanpa perlu menggunakan ponsel/smart phone.

opera-mobile-10-mac.jpg

opera-mobile-10-linux.png



Download Gratis Opera Mobile Emulator for Windows/Mac/Linux



Untuk download, silahkan langsung klik link berikut ini yang sesuai dengan sistem operasi yang digunakan pada komputer desktop anda:

Atau silahkan download dari public directory di situs Opera.

Bisa juga langsung menggunakannya di sini:

[iframe: src="http://inimu.com/0-etc/immbt/isi/opera-mini-5-container.html" width=""300" height="380" scrolling="no" border="0" style="border:1px solid #e0e9ff;"]


*


Pura-pura mobile :P

.

1 comment:

  1. Thanks gan infonya, selama ini saya pake microemulator,.. :)

    ReplyDelete