Thursday, April 8, 2010

WinBubble, Tools Lengkap untuk Kustomasi Windows

[caption id="" align="alignleft" width="128" caption=" "]winbubble-sc-tb.jpg[/caption]

WinBubble adalah sebuah software utility untuk melakukan berbagai perubahan setting pada sistem operasi Windows dengan tools yang cukup lengkap.

Sebagai sebuah sistem operasi yang paling banyak digunakan, Windows memiliki banyak setting atau opsi yang secara default memang tidak dimunculkan kepada semua penggunanya. Untuk membuka berbagai setting tersembunyi tersebut pengguna harus melakukan editing pada registry Windows, yang tentunya beresiko bila kita tidak mengetahui bahasa registri tersebut.

Untuk itulah diperlukan aplikasi yang memang dikhususkan untuk melakukan perubahan registry Windows atau aplikasi tweaking dengan tampilan yang mudah dimengerti, seperti program gratis WinBubble ini.

*


Pada aplikasi ini terdapat cukup banyak tools tersedia, mulai dari setting standar seperti setting tampilan desktop, screen saver, setting mouse, sampai setting tingkat lanjut seperti Security, optimasi Windows, atau juga Policies. Ada juga tools semacam Tips and Trick di dalamnya.

Aplikasi simpel tapi sangat powerful ini berukuran kecil, hanya sekitar 1 MB. WinBubble bisa diinstal ke dalam Windows atau bisa juga dijalankan langsung file .exe-nya tanpa instalasi.

Sebenarnya ada beberapa aplikasi sejenis untuk tweaking Windows, misalnya TuneUp Utilities yang merupakan program berbayar (shareware). Kalau mau yang pro tapi gratis paling juga cari bajakannya. Nah, kalo ada yang gratis (freeware) dan powerful, ngapain cari yang bajakan :D

[caption id="" align="aligncenter" width="400" caption=" "]winbubble-sc-web-01.png[/caption]

*



Download Gratis WinBubble


Langsung saja download gratis Winbubble di sini.

*


Berbusa :lol:

.

No comments:

Post a Comment