Tuesday, April 6, 2010

Download Gratis Netqin Mobile Antivirus Free

[caption id="" align="alignleft" width="120" caption=" "]netqin-mobile-antivirus-tb.png[/caption]

Sesuai namanya, Netqin Mobile Antivirus adalah sebuah software antivirus untuk perangkat mobile terutama ponsel dengan sistem operasi symbian dan Windows Mobile, yang fungsinya tentu saja untuk membasmi dan menagkal serangan berbagai macam virus yang mungkin bisa masuk ke perangkat hape.

Dewasa ini serangan virus, malware, trojan dan kawan-kawannya memang sudah bukan lagi hanya terfokus pada perangkat komputer desktop PC/laptop/jaringan saja, tetapi seiring dengan semakin canggih dan populernya penggunaan perangkat smart phone membuat para hacker/cracker/pembobol dan pembuat virus banyak dan kelihatannya kan semakin banyak melakukan kajahatan cybernya melalui perangkat mobile.

Seperti contohnya baru-baru ini diketahui bahwa jutaan virus menyebar melalui ponsel merk Nokia dan Samsung.

*



INILAH.COM, Jakarta - Jutaan ponsel telah terinfeksi oleh virus baru bernama MMS Bomber dan menargetkan ponsel dengan OS S60 3rd. Ponsel pintar yang diserang terutama Nokia dan Samsung.

Virus "MMS Bomber" menyamar sebagai aplikasi dan sekali terinstal maka virus secara otomatis terhubung ke internet dan mengirim MMS berisi URL yang berbahaya ke nomor telepon seluler acak dari buku alamat tanpa sepengetahuan pengguna.

Ketika URL tersebut diklik virus terinstal pada ponsel lain. Setelah ponsel terinfeksi, virus menonaktifkan program sistem manajemen yang membuat virus tidak bisa dihapus.

Untuk menghapus MMS Bomber bisa dilakukan dengan program antivirus misalnya NetQin Mobile Anti-Virus 3.2. (Inilah.com)

Jadi ada baiknya buat anda yang belum memiliki software antivirus di dalam perangkat hape untuk menginstalnya, seperti Netqin Mobile Antivirus ini, apa lagi bila anda sering aktif berinternet melalui ponsel.

[caption id="" align="aligncenter" width="540" caption=" "]netqin-mobile-antivirus-sc-web.jpg[/caption]

*



Download Gratis Netqin Mobile Antivirus Free


Silahkan langsung menuju situs Netqin untuk download. Disana anda bisa download langsung melalui ponsel atau melalui komputer PC untuk kemudian diinstall di hape anda.

*


Semakin ganas gan :lol:

.

2 comments:

  1. Makin canggih aja dunia cyber crime.... mksie ats sharex... v low da tlg jg dshare yg full version...

    ReplyDelete
  2. Makasih infonya, dicoba dulu, semoaga bisa digunakan di hape saya... :)

    ReplyDelete