Sunday, April 18, 2010

[PELUANG] Download Buku Sekaligus Dapat Uang Dollar, GRATIS!

[caption id="" align="alignleft" width="100" caption=" "]cover-buku-jmssim-tb.jpg[/caption]

Di bulan April ini, tepatnya diluncurkan sejak tanggal 15 April 2010 lalu, sedang ada promo sebuah ebook berkualitas yang berisi tentang internet marketing. Promo ini berupa download gratis buku ini sekaligus bisa jadi partner afiliasi untuk mendapatkan komisi sebesar $1 untuk setiap orang yang kita referensikan untuk download buku ini juga.

Buku ini ditulis oleh seorang pakar pemasaran internet bernama Justin Michie. Buku karya Justin Michie ini akan sangat bermanfaat terutama bagi anda yang sedang menggeluti dunia bisnis online, atau yang berminat untuk mulai menggelutinya, atau sekedar menambah wawasan tentang bisnis online.

*


Sedikit informasi, buku berisi sekitar 300 halaman ini berbicara banyak hal tentang pelajaran yang berbeda dari pemasaran internet. Mulai dari pengembangan situs web dan konten, email pemasaran, afiliasi, dan lain sebagainya. Sangat bagus untuk dipelajari.

Buku ini sebenarnya dijual melalui situs Amazon. Tapi di masa promosi ini (mulai 15 April sampai dengan tanggal 30 April 2010), anda bisa download buku ini gratis. Selain kita bisa download gratis, promosi ini juga memberikan kita komisi bila kita mereferensikannya kepada orang lain. Besarnya komisi adalah $1 untuk setiap orang yang kita refer. Lumayan kan, tinggal kita referensikan aja sebanyak-banyaknya orang untuk download buku ini.

*



Cara Download Buku dan Mendapatkan Link Afiliasi





[caption id="" align="aligncenter" width="500" caption=" "]cara-dapat-buku-afiliasi-jmssim-sc.png[/caption]

Caranya mudah saja:

  1. Silahkan langsung menuju halaman ini, lalu isikan nama dan alamat email anda pada isian yang tersedia, lalu klik tombol bertuliskan "YES... Send My FREE Gift Now", seperti terlihat pada screenshot di atas.

  2. Buka inbox email yang tadi anda gunakan untuk download ebook. Pada email yang dikirimkan, terdapat dua buah link, yaitu link download dan juga link afiliasi. Silahkan anda klik link tersebut.

  3. Untuk bergabung menjadi partner afiliasi, klik link afiliasi pada email anda, lalu isikan formulir pendaftarannya pada halaman pendaftaran afiliasi. Disini kita perlu memasukkan lagi alamat email untuk akun afiliasi.

  4. Buka email yang tadi anda gunakan sebagai akun afiliasi. Pada email tersebut terdapat link URL afiliasi anda.

  5. Selanjutnya ya silahkan anda sebarkan alamat URL link afiliasi anda, dan selamat mengumpulkan dollar :)


Sekali lagi penawaran ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 30 April 2010.

*


Mungkin ada yang bertanya-tanya, apakah penawaran ini scam/spam? Hmmm, jadi ingat sama penawaran afiliasi PPL yang diadakan oleh Paypal Whislist tempo hari. Sebagian ada yang ragu. Kalo saya, selama gratis dan nggak perlu melakukan terlalu banyak hal, nggak ada salahnya dicoba. Eh, nggak taunya, setelah menjalankan Paypal Whislist itu, bisa beneran dapat dollar lumayan banyak :D

*


Jadi karena waktunya mepet, silahkan putuskan, tetap ragu atau kumpulkan lagi dollar sebanyak-banyaknya :D

.

No comments:

Post a Comment