Sunday, January 10, 2010

Posting Twitter Lebih dari 140 Karakter dengan Twiglr

Twiglr logo
Twiglr logo
Twitter merupakan salah satu layanan online social networking paling populer, dengan kemudahan penggunaannya. Cukup dengan mengetikkan beberapa kata, lalu posting aka submit, maka pesan kita langsung tersebar ke seluruh pengikut setia aka followers.

Sayangnya, Twitter membatasi jumlah karakter yang kita submit maksimal 140 karakter.

Kalo ada yang pingin ngetweet tapi maunya lebih dari 140 karakter, mungkin bisa menggunakan layanan Twiglr, yang bisa terintegrasi dengan Twitter.

Jadinya seperti ngeblog, tapi dengan interface yang simpel dan instan seperti Twitter. Di Twiglr kita bisa edit posting, bisa pasang image, pasang video YouTube juga. Untuk menggunakannya, kita cukup login dengan akun Twitter, dan selanjutnya layanan ini akan terintegrasi dengan akun Twitter kita. Tampilan akun kita di Twiglr ini juga akan mengikuti tampilan Twitter yang kita punya.


Seperti Twitter, di Twiglr ini kita cukup mengetikkan beberapa teks kalimat dengan jumlah bisa lebih dari 140 karakter, pasang link image, video Youtube, lalu submit. Hasilnya link video tersebut akan menjadi tampilan video penuh, bukan lagi berupa link. Posting yang kita buat juga akan secara otomatis muncul di akun Twitter.

Ini contoh jadinya:


Mau coba? Berangkatlah ke situs Twiglr ini.


Twit twit :D.

.

No comments:

Post a Comment