Wednesday, January 27, 2010

Download Gratis EASEUS Partition Master Professional 4.1.1 Full Version


EaseUs Partition Master Pro box
Sebelum hard disk komputer bisa digunakan untuk instalasi atau pun menyimpan data, hard disk harus dibuatkan partisi dan diformat terlebih dulu, dalam pengertian hard disk tersebut harus dibuatkan ruangan dengan format tertentu.

Partisi juga berfungsi untuk membagi space hard disk sehingga bisa memisahkan penempatan file, misalnya sebuah hard disk dibuatkan dua buah partisi, partisi pertama untuk sistem operasi dan partisi kedua sebegai tempat menyimpan file data.

Untuk keperluan tersebut, diperlukan sebuah software pengelola partisi hard disk, seperti misalnya aplikasi bernama EASEUS Partition Master.




Fitur EASEUS Partition Master

EASEUS Partition Master merupakan sebuah software partition tool untuk OS Windows yang menyediakan kemudahan, keamanan, dan juga optimasi dalam melakukan partitioning. Pengoperasiannya mencakup pembuatan, resize/move, delete, copy, merge, split dan format partisi hard disk.

Berikut ini fitur andalannya:
  • Windows 7 32 bit and 64 bit compatible.
  • Extend system partition to maximize computer performance.
  • Resize/move/delete/format/create partition and lots of useful features.
  • Backup all data or copy entire hard disk to another without Windows reinstallation.
  • Operate directly on the disk map with the drag-and-drop and preview the changes.
  • Create bootable CD/DVD in case of system boot failure.




Software ini tersedia dalam versi freeware (Home Edition) dan juga versi berbayar (Professional Edition). Saat ini sedang diadakan event promosi (giveaway) untuk EASEUS Partition Master Professional, sehingga kita bisa download dan menggunakan program berbayar ini secara gratis full featured tanpa batas waktu penggunaan (unlimited full version).


Download Gratis EASEUS Partition Master Professional 4.1.1 Full Version

Silahkan download gratis EASEUS Partition Master Professional 4.1.1 di situsnya. Sebagai catatan, promosi giveaway ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 1 Februari 2010.

Ukuran: 42.11 MB

Untuk EASEUS Partition Master 4.1.1 Home Edition (freeware), download di sini.


Rapihkan ruangan :)

.

No comments:

Post a Comment