Sunday, October 17, 2010

Lomba Blog Berhadiah Apple iPad

JCU Singapore, sebuah lembaga pendidikan international di Singapore, mengadakan kontes atau lomba ngeblog berhadiah iPad, dengan tajuk "Pesta Blogger 2010 Blog Contest".

lomba-blog-jcu.jpg



Ada tiga kategori lomba, di mana masing-masing pemenang untuk kategori ini akan mendapatkan sebuah iPad. Berikut ini kategori dan keterangannya, seperti dikutip langsung dari situsnya:

  1. Penulisan Blog Ter-Kreatif
    Kamu tahu semua fakta dan bukti-bukti yang dapat mendukung pernyataan mengapa kamu ingin mendapatkan pendidikan berkualitas Australia di JCU Singapore. Kejutkan kami dengan keterampilan menulismu!

  2. Arty Farty Scrapbook / Video Blog Entry Terbaik
    Scrapbooking atau video blogging, apa pun yang kamu suka selama itu cocok dengan judul blog yang diminta! Buat kami terkesan dengan kreativitas kamu, dan iPad akan menjadi milik kamu!

  3. Blog Entry paling populer
    Ini jelas ujian akhir dari popularitas blog kamu. Posting foto dirimu pada wall Halaman Fan's JCU Singapore dan input url blog entry kontes sebagai keterangan foto.
    Ajak semua follower, teman dan kerabat kamu untuk menjadi penggemar foto kamu.


*


Lomba ngeblog ini berlangsung sampai dengan tanggal 28 Oktober 2010. Tertarik? silahkan baca keterangan lengkapnya di sini.

.

4 comments:

  1. ikutan juga bos, thanks infonya kali aja lg beruntung he he he

    ReplyDelete
  2. kegiatan seperti buagus banget..
    alangkah senangnya b4 apabila menang juara 1..

    ReplyDelete
  3. kegiatan seperti ini buagus banget..
    alangkah senangnya b4 apabila menang juara 1 dalam blog ini...

    ReplyDelete