Wednesday, October 13, 2010

[DOWNLOAD] Gratis AVG Internet Security 2011 + License Key 1 Tahun

Bisa dibilang, produk antivirus AVG merupakan sebuah software antivirus dan security paling populer. Produk yang ditawarkan ada yang versi gratis, seperti produk terbaru AVG Antivirus 2011 Free Edition, dan ada juga produk berbayar yang hanya bisa digunakan secara penuh (full version) dengan meregistrasikan license key, yaitu produk AVG Antivirus dan AVG Internet Security 2011 (AVG versi 10).

avg-internet-security-2011.png


Produk berbayar tentunya menawarkan fitur yang lebih handal dan lebih banyak dibandingkan versi gratisnya. Terutama produk AVG Internet Security, yang di dalamnya sudah termasuk produk anti virus, ditambah dengan fitur security untuk menjaga keamanan bila kita sering melakukan aktivitas online via internet.

Dalam rangka promosi terbatas, AVG menawarkan software AVG Internet Security 2011 yang bisa diunduh dan juga bisa memperoleh nomor registrasi/lisensi (license key) gratis.


Cara mendapatkan license key AVG Internet Security 2011, silahkan kunjungi halaman promosinya di sini. Di halaman promo tersebut silahkan masukkan nama dan alamat email, dan ada tambahan lainnya, yaitu kita diharuskan mengisi nama seorang yang merekomendasikan produk AVG. Tapi ternyata setelah dicoba, nama orang itu bisa sembarang saja.

Setelah mengisi lengkap dan submit data formulir di halaman promosi itu, silahkan tunggu (kemungkinan bisa lebih dari sehari) sampai dikirim email dari AVG yang berisi kode license key yang berlaku selama 1 tahun.

Download software versi trial AVG Internet Security 2011 di sini, lalu pada saat proses instalasi silahkan masukkan nomor license key yang diberikan.

avg-internet-security-2011-sc-01.png


Semoga berguna

.

4 comments:

  1. Donload aja AVGnya, trus keynya donlod disini ni... a-v-g-i-s-2011.txt

    GRATIZZZZ....!!! :wink: :wink: :wink:

    ReplyDelete
  2. Wah, telat nemunya nih gan.
    Yang 2011 ada ga?? :cry:

    ReplyDelete
  3. AVG sangat akurat dalam melindungi virus. sukses selalu buat pendiri AVG......

    ReplyDelete