Sunday, October 31, 2010

[DOWNLOAD] Antivirus Avast 5 Free + License Key

Selain AVG, antivirus Avast! termasuk software antivirus paling populer sedunia. Saat ini Avast telah merilis versi terbaru antivirusnya yaitu Avast! Antivirus 5.0 (5.0.667).

avast-5-free-01.png


Avast Free Antivirus tersedia gratis. Namun untuk penggunaannya, kita diharuskan registrasi agar bisa digunakan secara penuh selama 1 (satu) tahun.


Untuk itu silahkan daftarkan email anda di halaman ini untuk mendapatkan license key gratis Avast Free Antivirus terbaru.

Setelah mendaftarkan email, silahkan tunggu beberapa waktu (maksimal 24 jam) sampai kita mendapatkan nomor license key yang dikirimkan ke alamat email yang kita masukkan saat registrasi.

Bila telah diinstall dan dijalankan pertama kali, Avast! Free akan menampilkan pemberitahuan bahwa aplikasi ini harus diregistrasikan. Untuk itu silahkan klik tombol bertuliskan "Register Now". Kemudian pada tampilan Registration, klik tombol bertuliskan "Insert the license key" di bagian paling bawah, dan silahkan masukkan nomor license key yang diterima melalui email tadi.

avast-5-free-02.png


avast-5-free-03.png


*



Download Gratis Avast! Free Antivirus 5.0


Silahkan klik salah satu link download berikut ini:

Selain untuk sistem operasi Windows, antivirus Avast! juga tersedia untuk OS Linux (dalam paket .deb, .rpm, dan .tar.gz) yang bisa didownload di sini.

.

1 comment:

  1. cara mendapatkan licenci/serial numer avast bagaimana ya?kasih tahu linknya donk.. :wink: :wink: :wink: :wink:

    ReplyDelete