Monday, May 24, 2010

[DOWNLOAD] Winyl Audio + Radio Player Ringan dan Simpel

Dulu pada saat baru mulai booming penggunaan format audio MP3, masih jarang program pemutar musik selain media player bawaan OS Windows, itu pun awalnya tidak mendukung jenis file .mp3. Kemudian muncullah WinAmp, sebuah program music player yang belakangan banyak digunakan.

Tapi saat ini sudah banyak bermunculan media player yang bukan hanya bisa memutar file audio, tapi juga file video, film, bahkan televisi dan radio online, atau ada juga yang dilengkapi juga dengan converter, tag editor, dan lain-lain. Dengan berbagai fitur multifungsi itu, di satu sisi menguntungkan penguna software media player, tapi di lain sisi juga merugikan, misalnya program-program tersebut jadi lebih besar dan berat, bahkan bagi sebagian orang malah bikin ribet.

Untuk anda yang menginginkan program audio/music player yang ringan, bisa dijalankan dengan cepat dan simpel penggunaannya (digunakan hanya untuk mendengarkan musik saja tanpa perlu fitur-fitur berlebihan), mungkin bisa coba software gratis yang satu ini, yaitu sebuah player bernama Winyl.

*


Winyl ini adalah sebuah audio player baru untuk OS Windows yang sangat cepat, sangat sederhana, dengan penggunaan sumber daya sistem komputer secara minimal.

Program ini juga mendukung fitur media library. Selain mendengarkan musik, kita juga bisa menetapkan peringkat atau rating lagu favorit dan juga membuat playlist. Cara pengunaannya cukup mudah, kita tentukan folder mana yang berisi musik lalu bisa langsung memainkannya, atau juga bisa mengaturnya terlebih dulu pada playlist yang bisa kita buat.

winyl-audio-radio-player-sc-01.png

Selain untuk mendengarkan musik dari file di hard disk, Winyl juga sudah menyediakan radio player yang sudah berisi preset cukup banyak stasiun radio dari berbagai jenis musik (genre), baik pop, Top 40, jazz, rap, rock dan lain-lain. Jadi kalau anda bosan mendengarkan musik dari komputer yang itu-itu saja, bisa sedikit bervariasi dengan mendengarkan radio. Tapi radio yang ada ya hanya radio luar. Tapi lumayan lah :D

winyl-audio-radio-player-sc-02.png

*



Download Gratis Winyl Audio + Radio Player


Silahkan download di sini (ukuran file 2.27 MB).

.

1 comment: