Thursday, May 6, 2010

[DOWNLOAD] Minipad, Software Alat Bantu Multifungsi

Pada OS Windows secara default sudah terdapat beberapa program tools sederhana untuk membantu mengerjakan beberapa pekerjaan atau perintah sederhana seperti Notepad, Calculator, Address Book, dan Clipboard.

Bila semua tools sederhana itu digabungkan menjadi sebuah program saja, mungkin akan berwujud seperti program yang satu ini yang bernama Minipad.

*


minipad-sc-web.gif

Minipad adalah sebuah program yang di dalamnya sudah terdapat gabungan beberapa aplikasi dasar sederhana yang bisa terintegrasi (multifungsi) sehingga lebih memudahkan kita untuk secara praktis menggunakan beberapa tools sekaligus. Di dalamnya sudah berisi fungsi/tools yang memang sering kita gunakan pada OS Windows yaitu termasuk notepad, kalkulator, reminder/alarm, dictionary/kamus, launcher, address list, text template dan juga clipboard-enhancement.

Program kecil ini cukup ringan dengan penggunaan memory yang kecil. Tampilannya simpel, tapi cukup powerful untuk mengerjakan tugas ringan dengan adanya beberapa alat bantu tambahan yang semakin memudahkan pekerjaan. Saat sedang tidak digunakan, aplikasi ini bisa disembunyikan aka nongkrong saja di system tray.

Minipad merupakan program portabel sehingga bisa langsung dijalankan tanpa perlu instalasi.

*



Download Gratis Minipad


Silahkan langsung download Minipad di sini (ukuran file 297 KB).

*


Ulik :D

.

No comments:

Post a Comment