Friday, April 15, 2011

Carissa Putri Break Free, Asyik Chatting ke Semua Orang dgn Aplikasi WhatsApp

Baru-baru ini sempat heboh pemberitaan bahwa Carissa Putri menghilang. Yups, artis cantik berwajah blasteran kelahiran Jerman yang membintangi sebuah film fenomenal berjudul Ayat-Ayat Cinta di tahun 2008 ini sempat dikabarkan sangat sulit ditemui.

Keberadaan Carissa sempat jadi tanda tanya besar dan membuat kebingungan banyak orang, sampai-sampai teman dekatnya pun sulit menghubunginya, tidak diketahui kemana perginya si artis yang juga membintangi film The Tarix Jabrix serta sering menjadi model iklan ini.

Selidik punya selidik, ternyata Carissa sedang asyik dengan sebuah aplikasi baru bernama WhatsApp.

Sebentar, apa hubungannya hilangnya Carissa Putri dengan Aplikasi WhatsApp keluaran Nokia itu? Mmm... Dari judulnya saja, dari nama aplikasinya saja mungkin sudah langsung tau: WhatsApp (Whats up bro..?). Ternyata ya memang sangat-sangat berhubungan banget, sesuai dengan klarifikasi yang disampaikan sendiri oleh Carissa.

Jadi begini ceritanya. Kemarin Carissa sudah mengklarifikasi dan menceritakan kemana saja dia selama ini. Dia bukan hilang atau menghilang apalagi disembunyikan dedemit :D, melainkan dia lagi ingin break free atau rehat aka istirahat dulu beralih sejenak dari publik dan kesibukan dunia artis, supaya pikiran jadi lebih fresh dan bisa lebih produktif lagi nantinya.

Lalu apa yang dilakukannya selama break itu? Dia ternyata asyik dengan sebuah aplikasi baru untuk chat via ponsel bernama WhatsApp Messenger keluaran Nokia.

Memang aplikasi WhatsApp Messenger, aplikasi chat yang bisa dibilang sebagai inovasi keren dari Nokia yang sangat menarik dan mengasyikkan, sehingga tak heran artis sekelas Carissa Putri pun sampai keranjingan. Liat aja fotonya lagi gelantungan sambil nenteng-nenteng ponsel Nokia, haaaa... :D

Carissa Putri lagi break free dengan Nokia WhatsApp Messenger

Beda dengan aplikasi chat sejenisnya, WhatsApp Messenger lebih praktis, yang kira-kira seperti menggabungkan kemudahan chatting dan sekaligus kemudahan SMS, dan ditambah dengan fitur-fitur mantap lainnya, apalagi dengan menggunakan paket internet unlimited yang diselenggarakan Nokia (kerjasama dengan operator-operator besar) dengan tarif yang murah, unlimited pulak.


Jika biasanya untuk melakukan chatting dengan teman harus mendapatkan username atau ID tertentu punya teman kita itu, dengan WhatsApp kita cukup menggunakan nomor ponselnya seperti kita mengirim SMS, yang tentunya biasanya kita sudah tahu nomor ponsel teman kita itu.

Aplikasi ini juga punya kelebihan yaitu bisa digunakan ke semua jenis ponsel atau handset apa saja, asalkan teman yang akan diajak chat itu juga menginstall aplikasi WhatsApp ini. Jadi bisa dibilang kita bisa chat ke semua orang.

Untuk bisa menggunakannya, yang pertama dilakukan tentu mendownload aplikasi WhatsApp ini di situs www.nokia.co.id/breakfree atau kirim SMS dengan mengetik WhatsApp lalu kirim ke nomor 3789 dan menginstallnya di ponsel (ajak juga teman yang akan diajak chatting untuk install aplikasi ini).

Supaya chatting lebih nyaman yaitu bisa chatting dan sekaligus juga browsing kapan saja, aktifkan Paket Internet Nokia Unlimited di ponsel. Harga yang ditawarkan terbilang sangat murah yaitu mulai dari Rp 1500 per hari (bisa ambil paket mingguan atau bulanan) sudah bisa online sepuasnya unlimited aka tanpa batas. Jadi dengan paket unlimited ini kita tidak pusing lagi harus memikirkan pulsa tinggal berapa atau sudah berapa biaya pulsa yang dikeluarkan selama chatting dan online.

Break Free with Nokia WhatsApp

Paket internet tak terbatas ini diadakan oleh Nokia bekerjasama dengan 4 operator selular paling terkemuka di Indonesia, yaitu Telkomsel, Indosat, XL dan 3 (Tri) yang bisa diakses lewat kode universal yaitu *303*1#. Kita bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan:

  • Paket Internet Nokia Unlimited (browsing, Ovi, Nokia Messaging dan Social),
    jadi unlimited sudah mencakup semuanya.

  • Paket Internet Nokia Messaging Unlimited (email, chat, social dan WhatsApp),
    untuk aktifitas messaging.


Supaya lebih jelas silahkan meluncur ke ke TKP di situs Nokia Break Free. Yup... ajak juga teman-teman chattingnya gan... [advertorial]

.

No comments:

Post a Comment