Thursday, September 9, 2010

[DOWNLOAD] Gratis Ashampoo Internet Accelerator Full Version + License Key

Seiring dengan kemajuan teknologi internet, kecepatan internet saat ini sudah semakin baik dari sebelumnya, tercermin dari semakin tingginya angka bandwidth yang dialokasikan oleh ISP (Internet Service Provider).

Namun demikian, terkadang ada hal-hal yang bisa membuat akses internet ini terasa lambat atau kurang maksimal. Salah satu penyebabnya bisa jadi adalah karena setting akses internet di komputer yang kurang optimal.

ashampoo-internet-accelerator-screenshot.jpg


Untuk itu, mungkin bisa dicoba sebuah program berikut ini, Ashampoo Internet Accelerator, yaitu sebuah software untuk mempercepat koneksi internet dengan mengoptimalkan setting dan konfigurasi koneksi internet di komputer.

*


Saat digunakan, software Ashampoo Internet Accelator akan menganalisa beberapa setting aka konfigurasi koneksi dan penggunaan internet di komputer, dan kemudian kita bisa dengan mudah melakukan optimalisasi koneksi internet ini cukup dengan sekali klik yaitu tombol Optimize Connection Automatically.

Beberapa fitur dan tools yang ditawarkan software ini antara lain adalah optimalisasi koneksi internet, konfigurasi sistem komputer, konfigurasi browser (Internet Explorer dan Mozilla Firefox), Internet Cleaner tool, dan beberapa setting internet lainnya, termasuk juga setting security (keamanan) berinternet.

*



Download Gratis Ashampoo Internet Accelerator 3.2 Full Version + License Key


Aslinya software ini adalah software berbayar. Namun kita bisa mendapatkan license key secara gratis agar kita bisa menggunakannya secara penuh, dengan cara berikut ini:

  1. Buka halaman promosinya di sini. Halaman promosi itu berbahasa Jerman. Tapi tenang saja, intinya cukup masukkan alamat email untuk pendaftaran, lalu klik tombol bertuliskan 'Senden' (Send). Seteleh itu kita akan dikirimkan email.
    ashampoo-internet-accelerator-registration-screenshot.jpg

  2. Bila sebelumnya kita pernah meregistrasikan email tersebut untuk produk Ashampoo, maka kita akan langsung diberikan link untuk membuka halaman berisi License Key untuk program Ashampoo Internet Accelerator ini. Namun bila alamat email tersebut belum pernah digunakan, maka kita diminta untuk membuat akun Ashampoo terlebih dulu, untuk kemudian kita dikirimkan link halaman web berisi kode lisensi software ini.

  3. Download software Internet Accelerator melalui link yang ada di halaman berisi kode lisensi tersebut (di bagian bawah). Atau bisa juga download di sini.

  4. Install software tersebut, kemudian masukkan license key yang diberikan tadi.


*


Semoga berguna.

.

4 comments:

  1. nyerah gan............ ga pake bajakan saya, apalagi yang aneh2 :roll:

    ReplyDelete
  2. hehhee.. itu buat yg masih ketergantungan aja :mrgreen:

    .

    ReplyDelete
  3. :!: :?: :-? :-? :arrow: :arrow: 8) :cry: :evil: :-D :idea: :lol: :mrgreen: :-o :oops: :-P :roll: :( 8-O :) :) :twisted: :-x :-| :-| :wink:

    ReplyDelete
  4. bayu nugraha cah kudus (imitasi)August 26, 2012 at 7:22 PM

    :wink: :-| :-x :twisted: :) 8-O :( :roll: :-P :oops: :-o :mrgreen: :lol: :idea: :-D :evil: :cry: 8) :arrow: :-? :?: :!:

    ReplyDelete