Monday, March 29, 2010

IMO B199 Kartu As, Ponsel Qwerty 450 Ribu Saja

[caption id="" align="alignleft" width="139" caption=" "]Peluncuran ponsel IMO B199 (tb)[/caption]

Lagi, IMO merilis ponsel Qwerty terbaru dengan harga miring yang cukup terjangkau  buat anda yang ingin memiliki hape multifungsi murah meriah, hanya seharga Rp450.000 saja.

Ponsel seri IMO B199 produksi PT Konten Indomedia Pratama yang dibundling dengan Kartu As dari Telkomsel ini sudah memiliki berbagai fitur untuk kegiatan online di internet serta fitur multimedia.

*



Menggandeng Telkomsel, PT Konten Indomedia Pratama, produsen Ponsel IMO, kembali menghadirkan ponsel bundel IMO B199-Kartu AS. Ponsel desain Qwerty ini dibanderol IMO dengan harga Rp 450.000.

IMO B199 merupakan ponsel terbaru dari IMO yang dibundel secara ekslusif bersama Telkomsel. Ponsel dengan keypad Qwerty ini merupakan ponsel dual-on GSM-GSM 900/1800 MHz.

Berdimensi 11,3 x 5,8 x 1,3 cm dan berat 106 gram, IMO B199 memiliki layar TFT QCIF (176x220 piksel) sebesar 2 inci. Melalui layar tersebut, pelanggan bisa menikmati mobile Internet, Facebook, aplikasi chat, browser WAP, pemutar audio/video, hingga radio FM.

Dengan kerja sama ini, pelanggan IMO B199 berhak mendapatkan paket perdana kartu AS dengan layanan Facebook dan chatting sepuasnya dengan tarif Rp 1.000 per hari. Untuk menikmatinya, pelanggan cukup menekan *363# kemudian memilih menu #4 atau Facebook dan Chat.

"Kita ingin memperbesar volume penjualan ponsel IMO," kata Sarwo Wargono, Direktur Konten Indomedia Pratama di sela Peluncuran Paket Bundling IMO B199-Kartu AS di Jakarta, Kamis 25 Maret 2010. "Dengan menggandeng Telkomsel, kita percaya pangsa pasar yang dijangkau bisa lebih luas," tuturnya optimis.

[caption id="" align="aligncenter" width="540" caption=" "]Ilustrasi Ponsel IMO B199[/caption]

*



Spesifikasi Ponsel IMO B199 Kartu As





  • Network: DualBand GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM

  • Display: TFT 262K colors, 2.0 inchi, 220x176 pixel

  • Key: 5 Way Button, Qwerty keypad

  • Battery: Standard battery, Li-Ion 1000 mAh

  • Audio/MP3 player, FM radio, voice

  • Video player/recorder


*



Website / Situs Resmi Ponsel IMO





.

37 comments:

  1. knp g bln agustus aj sie di promosiin :oops:
    kn aq pny dwtny pas bln agustus !!!!! :twisted:
    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih .. .. .. .. .. :evil:

    ReplyDelete
  2. Ponsel IMO B199 Kartu As kenapa gak bisa d pkai buat internetan :-x

    ReplyDelete
  3. IMO HPnya gk jlz msa hp w IMO b199 gk bisa gnt wallpaper
    ahh gk jlz

    ReplyDelete
  4. npph sii qk bisa buat internetan..
    eeQ..
    masa cma buat pajangan doanq..
    uuuhhkkkk..
    puaiiah nii.. :-x :-x :-x :-x :-x :-x :-x

    ReplyDelete
  5. aku pny hp imo b199 tapi gimana yah cara ngaktifin gprs nya????????

    ReplyDelete
  6. gimana cara untuk,membuat foto jadi walpeper...? d hp imo b199 terimakasih

    ReplyDelete
  7. aku punya hp imo b199,,,terus foto aku mau d jadiin walpeper,tapi caranya gimana y,,mohon d kasi tau terimakasi :) :roll: :(

    ReplyDelete
  8. kepada pihak ponsel merk IMO B199 .yang terhormat,
    Saya merasa kecewa dengan product anda B199 .Saya usaha di bidang penjualan pulsa elektrik ,sebelunya saya sangat terbantu dengan ponsel yng 2 simcard karena mudah dioperasikan .kebetulan Hp saya ada yang mengambi{nyuri}saya harus mebeli kembali Hp yg baru untuk kelanjutan usaha saya,saya meilih IMO B199 karena saya rasa cukup fasilitasinya dan harga terjangkau buat saya...tetapi saya kecewa..;
    1.Dalam waktu dua hari Hp saya mengalami kendala dalam pengetikan karena huruf yg saya pijat tidak sesuai dengan yg tertayang.saya kembali ke counter penjualan .kemudian ditukar kembali dengan yg baru..saya merasa lega.
    2. setelah berjala 5 hari hp saya kembali error. ternyata tampilan berubah sendiri tanpa dioperasikan ,kembalilah saya ke counter,dari counter saya diarahkan utk ke service center...
    3. seteah sampainya saya di service center hp saya perlihatkan ke petugas kendala2nya .hp saya harus di bawa ke jkt dalam waktu 4 minggu...
    yang saya pertanyaan
    1.apakah Produk IMO B199 sudah layak jual..?jangan sampai banyak keluhan dari konsumen....
    2.pakah tidak ada garansi pengantian baru ponsel sejenis selama masa garansi berjalan .sedangkan hp saya baru berusia 10 hari dari pembelian.
    3. apakah tidak terlalu lama untuk servicenya ,sedangkan usaha saya harus terus berjalan untuk kebutuhan hidup saya. :cry: :cry: :cry:

    ReplyDelete
  9. dengan rasa kecewa yang sama dengan apa yg dialami dengan mas lutfi baru pakai beberapa hari hp yg setipe dan semerek dg punya mas lutfi udah heng tolong ditarik dulu dipasaran agar tidak bamyak lagi yang akan di kecewakan

    ReplyDelete
  10. haiiiii IMO....!!
    Paaaannnnddteeeeeeeeeekk....lah gadang kauuuu....!!

    paan Hp gk bs wat internetand....

    pa wat pajangan aj tah...

    model bolehh bagussss.... :-x :-x :-x :twisted: :twisted: :-x :twisted:

    ReplyDelete
  11. :twisted: keeeecewaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa beratttttt

    internetan ga bisa padahal undah registrasi ke terkomsel . . . .

    nyesel w beliiiiiiii hp .. . . .

    hp produk gagal yaitu HP IMO B 199 B :evil: 8) :-x :!:

    ReplyDelete
  12. imo hp nya bnyak boonk nya.........................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  13. apaan internet ya ngaco

    ReplyDelete
  14. duh............mank bener kaya gtoooo ya...................ih ngeri......................
    untung w gak beli, niatnya z mw beli berhubung banyak komplainnya jd gak jd ah.............. :-| :-| :-| :( :-o

    ReplyDelete
  15. saya jg kecewa dengaan hp ini. sy beli di BRC bandung, baru pake 3 hari hp hang, sy bawa ke service senter katanya hpnya dibawa ke jakarta 4 minggu tp sy baru dikabarin 8 minggu katanya sudah selesai. pas sy ambil hpnya sy coba dulu ternyata hp saya seperti gak pernah diservis sama aja seperti waktu masuk tempat servis gak berubah, katanya harus dibawa ke jakarta lg 4 minggu, setelah 4 minggu saya ditelp hp saya sudah selesai, pas saya ambil hp gak berubah tetap hang seperti semula, lalu dibawa kedalam, setelah menunggu 30 menit barulah hp saya normal. hp pun saya bawa pulang, hanya 1 minggu saya gunakan hp kembali hang, karena jauh dari parongpong lembang hp gak saya bawa lg ketempat servis karena saya pikir percuma IMO gak profesional. jd sejak beli hp ini total saya cuma pake 10 hari sisanya ditempat servise 90 hari. pertanyaan saya :
    1. Mana Tanggung jawab IMO
    2. Kalo emang hp baru 3 hr rusak harusnya ganti dengan yang baru bukan diservis, mending kalo bener dan normal kembali.

    jd mulai kejadian itu saya berjanji tidak akan pernah beli hp IMO lagi seumur hidup saya, jd kesimpulannya saya beli hp IMO hanya untuk dibuang bukan untuk digunakan.

    ReplyDelete
  16. bener keputusan kamu, jangan pernah beli hp ini kalo tidak mau kecewa dan marah, saya tidak memprovokasi, jangan sampai kejadian seperti saya menimpa kamu.

    ReplyDelete
  17. kalo toko yang beli banyak itu artinya bagus barangnya, tp ini tempat servisenya yang rame dan pada complain dan rata2 hanya baru pake beberapa hari seperti saya.

    ReplyDelete
  18. knp hp imo B199 gk ad blutoooth nya :!:

    ReplyDelete
  19. aneeeh.... masa hpnya g ada aplikasinya, padahal gw udh seneng bs bli hp qwerty, tp gprs harus atur sendiri yg bs gw atur cuma indosat sma telkomsel,yg lain gw g bs, :evil: :evil: :evil: :evil: :-x :-x reseeeee :cry: :cry: pusing nih kepala :roll: lain kali produksi yg lbih bagus donk :!: :!: :!:

    ReplyDelete
  20. kata siapa gak bisa setting gprs aku bisa tinggal kirim sms ke 3636 smsnya 3g , pasti dapet setting an gprs nya :!:

    ReplyDelete
  21. yang seharusnya itu hp udah aku pake lebih dari 2 tahun masih bagus aja kok suaranya aja gak kalah sama hp lain

    ReplyDelete
  22. mungkin tempatnya jual hp ruksak jadi harus di teliti bener bener 8)

    ReplyDelete
  23. kamu pake hp itu seharusnya bisa internetan lebih dari 2 hari cobain aja :lol: :mrgreen:

    ReplyDelete
  24. kalo hp imo itu gak bisa kamu jadiin wallpaper paling wallpaper yang dikasih hp imo itu aja cukup kok :mrgreen:

    ReplyDelete
  25. kirim sms ke 3636 smsnya 3g :-| :-o

    ReplyDelete
  26. jangan jelek jelekin barang orang , gak baik , mungkin ada masalah dari penjual hpnya , aku dah 2 tahun lebih gak pa pa kok :arrow: :arrow: :arrow:

    ReplyDelete
  27. thanks yang udah baca :wink:

    ReplyDelete
  28. aku masih pake hp ini lebih suka dari hp temen temen wa , diaduin suaranya pasti kerasan imo ini kalo mau bagus suaranya ganti aja jadi pop

    ReplyDelete
  29. YA. AKU JUGA nyesel beli hp IMO B199, Gk ada bluetoothnya.prcuma ada mp3nya klau gk ada aplikasi bluetoothh..
    huuuhhhhh...
    ktanya lengkap???

    ReplyDelete
  30. kecewa berat..
    nyesel beli hp imo...

    ReplyDelete
  31. hp IMO mengecewakan.
    1. gak ada BLUETOOTH .
    2. Foto gk bsa jdi wallpaper/
    3. gk bsa dipakai buat kartu lain Selain TELKOMSEL.

    MENGECEWAKAN

    ReplyDelete
  32. Halo dear, di HP IMO B9100, pada saat akses Facebook, kenapa selalu muncul "insufficient memory"? padahal masih ada space 1,5 Giga di memory card dan phonebook tesedia free 23 Mb. mohon penjelasnnya. TQ

    ReplyDelete
  33. TOLOL SEMUA MW KUALITAS BAGUS BELI HAPE CINA.. GOBLOG..
    KLO G PUNYA DUID SANGGUP BELI IMO JGN KOMENTAR TERIMA NASIP, YA KLO TW JELEK & MURAHAN KNP MASI D BELI TOLOL !!!
    REZEKI LO MAMPU BELI HP MURAH !!!
    MAU BAGUS BELI HAPE MURAH, DASAR INDONESIA SUSAH MAJU'Y, BS'Y KOMENTAR DOANG, GEDE BACOT, PENDIDIKAN Z RENDAH SEMUA..
    KNP COBA BRG BAJAKAN BNYK D JUAL D INDONESIA, KRN ORG INDONESIA TOLOL TOLOL GMPANG D BEGOIN..
    MW Z D BEGO"IN SM ORG CINA..
    SEMUA KOMENTAR GW BENER G ??
    JGN MARAH YG NGERASA, INTROPEKSI DIRI, KESADARAN, JADIKAN PELAJARAN & MNCOBA LEBIH BAIK . . .

    ReplyDelete
  34. kenapa ya ? Kok kartu sim 1 nya ke blokir ?
    Gimana cara diaktifin lagi ?

    Mohon di bales ya
    Trimakasih

    ReplyDelete