Thursday, March 25, 2010

Cara Praktis Buat Box Software/Ebook dengan Tool Online

[caption id="" align="alignleft" width="128" caption=" "]Contoh hasil gambar dengan tool online pembuat software box[/caption]

Biasanya sebuah produk software/program komputer dikemas dalam bentuk sebuah box, di mana di dalam box tersebut terdapat media instalasi software tersebut (CD/DVD), buku petunjuk, dan lain-lain. Di situs penjual software tersebut pun biaanya dipajang box tersebut.

Bagi anda yang berbisnis online dan menawarkan produk digital seperti menjual software atau ebook, mungkin anda juga perlu membuat sebuah tampilan produk tersebut yang terlihat berkelas seperti box itu sebagai salah satu alat marketing yang efektif.

*


Untuk membuatnya, bisa dengan cara manual menggunakan program grafis biasa, atau software khusus untuk membuat gambar box. Atau bisa juga membuatnya secara online, seperti misalnya dengan tool gratis dari MakeSweet berikut ini.

Penggunaannya cukup simpel, kita bisa menambahkan teks, upload gambar, dan mengatur perletakannya. Semuanya dilakukan secara online tanpa harus mendaftar. Dan hasilnya bisa langsung anda download, sehingga tool ini cukup praktis dan cepat untuk membuat software box sederhana.

Silahkan gunakan tool di bawah ini.



*


Yang haus yang haus... (mangnya jual minuman :mrgreen:)

.

No comments:

Post a Comment