Saturday, December 25, 2010

[DOWNLOAD] iMedia Converter Full Version + License Key Gratis

Aplikasi bernama iMedia Converter ini adalah sebuah software konversi video/audio (media converter), dan juga sebagai software edit video.

Software ini bisa digunakan untuk ripping DVD disk dan mengkonversi file audio dan video, sehingga memudahkan untuk DVD rip, mengkonversi video (seperti MP4, MOV, AVI, WMV, FLV) dan mengekstrak audio dari DVD dan video untuk diputar pada player mobile seperti iPod Touch 4, iPod Nano, iPhone 4, 3GS iPhone, Apple TV, Zune, PSP, Creative Zen, Archos, HTC dan perangkat portable lainnya. Juga bisa digunakan untuk menghilangkan proteksi DRM pada sebuah DVD dan menghapus pembatasan untuk menikmati dan file video dan audio.

imedia-converter.jpg


Secara singkat, software ini digunakan untuk:

  • Rip DVD menjadi format file audio/video

  • Konversi video untuk ekspor ke device yang berbade

  • Menghilangkan proteksi dan restriction DRM

  • Memotong, crop dan edit dan juga memberi efek tertentu pada film video / movie


*



Download Gratis iMedia Converter Full Version + Key Code


Saat ini (23 - 27th Des) sedang ada promosi (giveaway) software iMedia Converter yang aslinya seharga $49.00, sehingga bisa kita dapatkan dan gunakan secara gratis.

Untuk itu silahkan buka alamat promosinya di sini untuk download dan sekaligus mendapatkan kode lisensi.

Di alamat itu silahkan klik tombol bertuliskan "Get KeyCode", lalu kita diarahkan ke halaman Facebooknya, dan silahkan klik tombol Like di halaman Facebook page tersebut, lalu masukkan alamat email untuk mendapatkan license code yang bisa digunakan untuk aktivasi software ini.

.

1 comment:

  1. Thanks a lot...!!!!!!
    It's very useful software

    ReplyDelete