Wednesday, November 16, 2011

[DOWNLOAD] PCMAV Terbaru (Antivirus PCMAV 6.1 - Asgard)

Seiring dengan terbitnya majalah info komputer terbaru yaitu PC Media edisi 11/2011, telah tersedia versi terbaru antivirus PCMAV, yaitu PCMAV 6.1 Asgard.

Generasi PCMAV terbaru versi final PCMAV 6.1 Asgard yang dirilis untuk periode November-Desember 2011 ini tentunya menghadirkan berbagai fitur baru serta kemampuan yang semakin baik dan peningkatan dalam pendeteksian berbagai virus terutama virus lokal, termasuk di antaranya mampu mengenali sejumlah 4.860 virus, penambahan removal engine, dan keunggulan-keunggulan lainnya.

PCMAV 6.1 - Asgard (01)


Sebagai informasi, PCMAV keluaran majalah komputer PC Media, merupakan software antivirus buatan Indonesia, sehingga diharapkan dapat membasmi berbagai virus terutama virus keluaran lokal yang banyak menjangkiti komputer Indonesia, secara lebih efektif. Beberapa fitur yang ada pada antivirus PCMAV ini antara lain adalah pembersihan secara tuntas, pemulihan sistem, penyelamatan dokumen, pendeteksian tercepat, ringan dan hemat memory, akurasi pendeteksian virus yang dikenal, update otomatis, dan mampu mengenali virus baru/belum dikenali, serta pengoperasian yang mudah dan tanpa perlu instalasi.



Fitur Baru di PCMAV 6.1 - Asgard



  • ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Bengal, None, Craft3, TODO, dan PenDrive yang menyebar luas di Indonesia.

  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 149 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 4860 beserta variannya.

  • ADDED! Penambahan 2 extension baru yaitu MD5 Checker dan Virtual Keyboard.

  • ADDED! Penambahan menu "Show file location" pada daftar virus yang terdeteksi.

  • ADDED! Penambahan parameter "/NOUPDCLAM" untuk menghindari pengecekan update ClamAV.

  • FIXED! Perbaikan Extension Manager agar tidak error saat ditutup ketika ada ekstension yang masih aktif.

  • FIXED! Perbaikan file library yang menyebabkan program-program tidak berjalan baik pada beberapa komputer.

  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.

  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.


PCMAV 6.1 - Asgard (02)


*



Download Gratis Antivirus PCMAV 6.1 - Asgard


Silahkan langsung download PCMAV 6.1 di sini.

*




Catatan:
Untuk memastikan anda mendapatkan update/versi terbaru PCMAV,
silahkan lihat artikel kategori pcmav.



*


Semoga berguna.

.

1 comment: