Friday, July 23, 2010

[DOWNLOAD] Cegah Gangguan dari Mantan Pacar di Internet

Semua orang mungkin pernah punya pacar atau pasangan (apa? ada yang belum pernah? k****n de lo :lol:). Sebagian ada yang putus hubungan dengan pasangannya karena berbagai sebab. Kalau sudah putus seperti itu, jadi tidak lagi bersemangat melihat jejak-jejak si mantan. Malah buat yang sudah sebal dengan si eks itu, kehadirannya dalam bentuk apa pun malah sudah dianggap seperti gangguan.

Saat ini ketika menjamurnya penggunaan internet, terutama situs jejaring sosial aka social networking seperti Facebook dan Twitter, orang jadi lebih mudah berhubungan dengan siapa saja, termasuk mantan pacar. Dengan begitu, mantan pacar yang agak 'bandel' juga bisa dengan mudah terus kontak dengan eks pasangannya, walau pun si eksnya itu sudah tidak menyukai kehadirannya.

Buat yang mengalami hal seperti itu (kehadiran si mantan pacar/pasangan melalui situs jejaring sosial), mungkin bisa mencoba sebuah add-on (aplikasi di browser) bernama Ex-blocker, untuk mencegah atau blok segala hal yang berhubungan dengan akun seseorang.

Screenshot Ex-blocker (01)

*


Ex-Blocker, yang dibuat oleh sebuah perusahaan online bernama JESS3, adalah sebuah add-on/extension (aplikasi tambahan yang diinstall di browser) untuk melakukan blocking semua jejak ex/mantan pasangan dari internet.

Untuk menggunakannya, silahkan kunjungi situsnya. Di situs Ex-Blocker itu masukkan data-data mantan pasangan (bisa sampai 4 orang :lol:), yaitu namanya, alamat Facebook dan Twitternya, dan juga blog/websitenya. Kemudian klik tombol bertuliskan "Download Your Blocker!" untuk download dan install add-on ini di browser (untuk saat ini browser yang didukung hanya Mozilla Firefox dan Google Chrome saja).

Screenshot Ex-blocker (02)

Ketika sudah diaktifkan, add-on ini akan menyembunyikan jejak-jejak atau tanda-tanda kehadiran seorang yang diblok tadi. Tapi bila diinginkan, bisa juga membatalkan pemblokiran itu, siapa tahu anda berubah pikiran untuk kembali jadian :D

.

2 comments:

  1. bagus :-D jugak tuh tuk menghapus semua jejek mantan nya pacar aku yg sukak gangguin pacar aku

    :mrgreen:



    :evil:

    ReplyDelete