Thursday, July 8, 2010

[DOWNLOAD] Antivirus PCMAV 3.1 Ragnarok (Juli-Agustus 2010)

pcmav-logo-bebek.pngDi bulan Juni ini telah dirilis versi terbaru PCMAV 3.1 Ragnarok untuk periode Juli-Agustus 2010, dengan kemampuan mendeteksi sebanyak 3.327 virus.

Sebagai informasi, PCMAV (singkatan dari PC Media AntiVirus) keluaran majalah komputer PC Media, merupakan software antivirus buatan Indonesia, sehingga diharapkan dapat membasmi berbagai virus terutama virus keluaran lokal secara lebih efektif. Beberapa fitur yang ada pada antivirus PCMAV ini antara lain adalah pembersihan secara tuntas, pemulihan sistem, penyelamatan dokumen, pendeteksian tercepat, ringan dan hemat memory, akurasi pendeteksian virus yang dikenal, update otomatis, dan mampu mengenali virus baru/belum dikenali, serta pengoperasian yang mudah dan tanpa perlu instalasi.

*


PCMAV 3.1 Ragnarok screenshot (01)



Fitur dan Perbaikan Baru di PCMAV 3.1 Ragnarok



  • ADDED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 35 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3327 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 3.1 ini oleh core engine PCMAV.

  • ADDED! PCMAV kini dapat berjalan di Window Vista & 7 64-bit secara penuh.

  • ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas varian virus Deathdrive dan Aibo yang menyebar luas di Indonesia.

  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.

  • FIXED! Perbaikan log di Windows Vista & 7 64-bit.

  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.


PCMAV 3.1 Ragnarok screenshot (02)


*



Download Gratis PCMAV 3.1 – Ragnarok


Silahkan langsung download di sini (ukuran file: 1.71 MB).

Catatan:
Untuk memastikan anda mendapatkan update/versi terbaru PCMAV,
silahkan lihat artikel kategori pcmav.



*


Semoga bermanfaat.

.

2 comments: