Friday, September 23, 2011

[DOWNLOAD] RefreshPC, Sotware u/ Reset Setting Windows

Setelah dipakai sekian lama, terkadang kinerja dan performance OS Windows yang terinstall di komputer PC/laptop terasa tidak lagi optimal atau lebih lambat dari seharusnya. Hal itu bisa disebabkan oleh banyak hal misalnya banyaknya software atau aplikasi yang diinstall yang juga mengubah setting registry mau pun konfigurasi lainnya pada OS Windows.

Salah satu cara untuk mengembalikan performance Windows agar kembali optimal adalah dengan cara mengembalikan semua setting yang berubah tadi. Untuk itu silahkan coba aplikasi utility gratis bernama RefreshPC ini.

Refresh PC

RefreshPC merupakan program simpel untuk mengembalikan berbagai registry dan konfigurasi OS Windows ke keadaan semula, cukup dengan sekali klik saja.

Berikut ini optimasi dan perbaikan Windows yang bisa dilakukan oleh RefreshPC ini.




  • Mengurangi error pada Event Viewer di Windows.

  • Fix aplikasi system service Windows konfigurasinya kurang optimal atau bahkan salh, yang menyebabkan proses booting jadi lambat.

  • Membersihkan temporary folder.

  • Reset key registry kembali ke value semula seperti saat Windows baru diinstall.


*



Download gratis RefreshPC


Silahkan langsung download di sini (direct download) atau download dari situsnya di sini.

Catatan: Sebaiknya aplikasi pengubahan konfigurasi system seperti RefreshPC ini hanya digunakan saat diperlukan saja, misalnya ketika memang Windows terasa kurang optimal atau mengalami masalah. Kalau tidak ada masalah ya jangan dipakai.

Semoga berguna.

.

2 comments:

  1. software ini mengahpus folder ga :-|

    ReplyDelete
  2. mantap bozz...... terus update.. :wink:

    ReplyDelete