Sunday, March 18, 2012

[DOWNLOAD] 7 Quick Fix: Aplikasi u/ Memperbaiki Windows 7

Masalah pada OS Windows bisa terjadi karena beberapa sebab, misalnya karena virus, karena sering install beberapa program atau software, atau tentunya bisa juga karena virus. Masalah yang timbul bisa berupa hilangnya beberapa fungsi Windows, performa atau kinerja Windows menjadi lambat, dan gangguan lainnya yang tentunya membuat performa komputer/PC menjadi berkurang.

Sebelumnya pernah dibahas juga software untuk mengatasi masalah di OS Windows, dan kali ini ada juga alternatif lainnya yang mungkin saja bisa lebih bagus, karena pada prinsipnya, bila sebuah aplikasi kurang berjalan baik, silahkan coba aplikasi lainnya yang bisa lebih efektif mengatasi masalah Windows, yaitu software gratis bernama 7 Quick Fix.

Aplikasi 7 Quick Fix yang lebih ditujukan untuk OS Windows 7 ini, seperti dijelaskan oleh pembuatnya, dimaksudkan agar bisa memperbaiki sistem OS Windows dengan cepat atau instan dengan sekali klik, untuk beberapa masalah yang sering terjadi, misalnya saja untuk mengatasi masalah karena serangan virus, sehingga kita perlu aplikasi seperti ini untuk mengembalikan beberapa fungsi OS Windows yang "hilang" (sebenarnya bukan hilang, melainkan disembunyikan atau dinonaktifkan oleh virus).

7-quick-fix-01


Misalnya, software ini bisa digunakan untuk kembali memunculkan Task Manager, mengembalikan Registry Editor, mengembalikan Command Prompt, Folder Options, Control Panel, Display Properties, Taskbar, fungsi Run, restore hidden files, restore icon, dan lain sebagainya. Selain itu terdapat beberapa fungsi lainnya untuk mengoptimalkan Windows.

Di dalam aplikasi utility 7 Quick Fix terdapat sekitar 100 macam tool untuk memperbaiki Windows dan beberapa fungsi lainnya, yang dibagi menjadi beberapa kategori yaitu Enable/Disable, Restore, Performance, mengatasi Error dan Cache, Tweak, dan juga File Associaton (menentukan program untuk membuka tipe-tipe file).

Salah satu nilai tambah/sisi plus atau kelebihan software ini dibandingkan aplikasi serupa adalah informasi yang diberikan untuk setiap fungsi, sehingga membuat kita lebih mengerti tentang setiap tombol dam fungsi yang ada.

*



Download Gratis 7 Quick Fix



Silahkan langsung download 7 Quick Fix di sini (direct link) atau dari situsnya di sini, atau di sini.

Sebagai catatan, saat instalasi harap waspada dengan penawaran "Special Offer" yang sebenarnya tidak terlalu berguna, jadi silahkan hilangkan saja centang-centang pilihan instalasi yang tidak perlu.

7-quick-fix-02

Tambahan



  • Sebagai alternatif, silahkan download juga aplikasi serupa software untuk mengatasi masalah Windows bernama FixWin.


Dan juga, lihat juga alternatif lainnya:

Semoga berguna.

.

1 comment:

  1. waw ijin coba sob softwarenya.. oia sob mau tanya cara membuat ( Barusan orang2 cari ini ) bagaimana ya sob ? mohon pencerahan dan bimbingannya :D thanks..




    ADMIN "Variasi Blogger"

    ReplyDelete