Tuesday, October 18, 2011

Pic to Icon Converter, Situs Konversi Image / Foto Jadi Icon

Sesuai namanya, situs online Pic to Icon Converter ini adalah sebuah tool online untuk konversi gambar/image/foto menjadi icon, yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti mendandani tampilan desktop PC dengan mengganti icon default dengan icon lain yang lebih personal sesuai keinginan kita.

Selain bisa digunakan untuk mengganti icon di komputer sendiri, tentunya icon hasil konversi ini bisa juga digunakan untuk keperluan lainnya seperti icon untuk website/situs online, mau pun untuk keperluan lain.

Situs Pic to Icon Converter ini menyediakan kemudahan konversi image to icon ke berbagai format file icon yaitu file format ICO, BMP, PNG, GIF dan JPG. Kita juga bisa menentukan ukuran / size icon hasil konversi, serta tersedia fitur resize, crop dan sharpen. Untuk menggunakan tool ini tidak diperlukan registrasi, jadi kita bisa langsung menggunakannya dan mendownload hasilnya.


pic-to-icon-converter

Untuk selengkapnya, silahkan buka artikel "Cara Mudah Konversi Image Jadi Icon". Di situ terdapat kumpulan situs online dan juga software aplikasi offline untuk konversi gambar/foto jadi icon.

Situs Online Pic to Icon Converter


Aplikasi Pic to Icon Converter


.

No comments:

Post a Comment