Tuesday, May 4, 2010

[DOWNLOAD] Amankan PC Windows dengan Wondershare Time Freeze

wondershare-time-freeze-box.jpgJenis serangan atau pun gangguan terhadap sistem komputer tidak hanya datang dari berbagai program jahat seperti virus, malware, trojan dan lain-lainnya, tapi juga akibat pekerjaan tangan-tangan jahil yang mengubah setting dan file di komputer, atau bisa juga akibat ketidaksengajaan seseorang yang menghapus/mengubah file sistem.

Untuk itu, selain menginstall dan menggunakan program antivirus, sekarang banyak orang merasa perlu mengamankan isi hard dsik secara keseluruhan dari perubahan yang tidak diinginkan dengan software yang fungsinya bisa mengembalikan isi hard disk ke keadaan semula sebelum berubah, seperti salah satunya adalah Wondershare Time Freeze.

*


Software baru Wondershare Time Freeze ini memiliki fungsi yang mirip dengan program sejenis yang sudah lebih dulu akrab dan dikenal banyak orang seperti DeepFreeze, Shadow Defender, atau pun Norton Ghost, yaitu dengan merekam isi hard disk yang diproteksi untuk kemudian mengembalikannya dengan mudah ke keadaan semula sebelum ada perubahan.

Penggunaan software ini terbilang mudah dengan tampilan yang simpel, yaitu kita cukup menentukan partisi hard disk yang akan diproteksi. Selain partisi hard disk secara keseluruhan, bila kita mau program ini juga bisa kita tentukan hanya melindungi folder-folder tertentu saja.

wondershare-time-freeze-sc.png

*



Download Gratis Wondershare Time Freeze Full Version


Program baru ini sebenarnya merupakan program berbayar seharga $39, tapi untuk saat ini sedang ada promosi sehingga kita bisa download dan gunakan secara gratis.

Caranya, silahkan anda kunjungi situsnya, kemudian masukkan nama dan alamat email, selanjutnya situs ini akan mengirimkan sebuah email yang berisi link download beserta nomor registrasi (key code / reg code) yang bisa anda gunakan untuk mengaktifkan Wondershare Time Freeze full version secara gratis.

Masa promosi ini tidak ditentukan kapan akan berakhir, jadi silahkan segera saja mengecek di situsnya.

*


Beku... :lol:

.

No comments:

Post a Comment